wSFlIIK4F_QzyblUSjHuvSr18M4 toko perak kotagede: CINCIN PRIA

Kamis, 01 Mei 2014

CINCIN PRIA

Selamat Datang di 

TOKO PERAK KOTAGEDE

tempat belanja online yang nyaman dan terprcaya

Kami TOKO PERAK KOTAGEDE membuat aneka kerajinan, salah satu bentuk kerajinan kami adalah berupa cincin pria atau biasa juga di sebut emban cincin.
cincin pria yang kami buat ini terbuat dari bahan perak berkuliatas tinggi yaitu dengan kadar perak 925, sehingga perak tidak mudah luntur dan mudah di bersihkan.

Selain itu kami juga melayani pemesanan cincin dengan disain sendiri ( custom ).
Untuk pemesanan cincin custom ini, disain bisa di kirim ke email kami : tokoperakkotagede@gmail.com
setelah disain masuk ke email kami,maka akan kami informasikan berapa biaya serta waktu pembuatannya.

Gambar - gambar di bawah ini, adalah sebagian contoh dari hasil karya kerajinan cincin perak pria yang telah kami buat, baik itu disain dari kami sendiri maupun disain dari konsumen.

Jangan ragu untuk menghubungi kami :
tlp/sms  : 083867716719 ( Ismiati Aulia )


CP 041   , harga  : 350.000


 CP 040  , harga   : 750.000


CP 039  , harga    : 650.000


 CP 038 , harga   : 500.000


 CP  037 , harga   : 350.000
tanpa batu

  

CP 036 , harga   : 575.000
ukir cendrawasih 


 CP 035 , harga  : 550.000


 CP 034 , harga  : 550.000


CP 033 , harga  : 550.000


CP 032 , harga : 650.000


CP 031 , harga  500.000


CP 030 , harga  : Rp. 575.000
cincin perak pria dengan batu aquamrin
dan american diamon


CP 029, harga : Rp. 450.000


Emban perak batu rubi
CP  015, harga : 650.000


Cincin perak pria with batu phyrus
CP  028,  harga  : Rp. 450.000


 CP 016, harga : 550.000
cincin perak pria dengan batu alam :
Giok & american diamon


 CP 017, harga : 450.000


 CP 018, harga : 450.000


 CP 019, harga : 450.000


 CP 020, harga : 385.000


 CP 021, harga : 385.000


 CP 022, harga : 450.000


CP 023, harga  : 550.000


 CP 024, harga : 450.000


 
 CP 025, harga : 425.000


 CP 026, harga : 425.000


CP 027, harga : 650.000


CP  : 001,   harga  : Rp.450.000

 CP  : 002,   harga   : RP.575.000


 CP  : 003,   harga  :Rp.425.000


 CP  : 004,  harga : Rp.425.000


 CP  : 005,  harga  : Rp. 520.000


 Cincin pria ukir elang
CP  : 006,  harga  : Rp. 500.000

CP  : 007,  harga : Rp. 475.000

 CP  : 008,  harga : Rp.450.000


CP  : 009,  harga : Rp.475.000


CP  : 010,  harga  : Rp. 450.000


CP   : 011,   harga  : Rp. 450.000


CP   : 012,  harga  : Rp.425.000


Cincin pria,terbuat dari bahan perak 925
model logo UGM
CP  : 013,  harga  : Rp.450.000


Cincin pria,terbuat dari bahan perak 925
model tatah/ukir
CP   : 014,  harga  : Rp. 425.000

106 komentar:

  1. klu batunya fosfor ada gak ya ?? itu yg klu ditempat gelap bis nyalA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batu fosfornya ada mas yadie,dan memang batu tersebut bisa nyala di tempat gelap.

      Hapus
  2. kalo order ring perak nya berapa ribu/gr + ongkir berapa mas?

    -fauzi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung model,untuk cincin perak pria di mulai dari 300rb dan biaya kirim 15rb (via pos)

      Hapus
  3. Cp 019 itu bahannya dari perak? Saya suka batu hitamnya kalau untuk batangnya bisa pesan.? Kalau bisa hubungi saya yana dari bekasi. Hp 087780907486 . Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cp 019 itu terbuat dari perak mas. jika mas ingin memesan ringnya juga bisa, harga bervariasi tergantung model,dimulai dari 300rb.

      Hapus
  4. mau tanya kalo mau pesan cincin dengan desaign sendiri bisa gak? trus biayanya kira2 berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas kalau ingin memesan cinci dengan disain sendiri.silahkan kirimkan gambarnya lewat email kami : tokoperakkotagde@gmail.com
      harga berfariasi tergantung model,di mulai dari 300rb.

      Hapus
  5. CP 15 pesen embannya aja pinten mbak?

    BalasHapus
  6. pesanan brp hari mbak?? sy sdh punya batunya. nanti bs lsg pasang sendiri ato ada petunjuknya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. proses pembuatan +- 1minggu, untuk memasang batu bisa di pasang sendiri, tetepi untuk mendapatkan hasil yg lebih rapi sebaiknya di bawa ke tempat pemasang batu.

      Hapus
    2. Selamat sore? Mba... Mau tanya nih, kalau CP037 itu kalau ukuran cincin ya beda harga tetap sama tidak. Dan CP 037 itu bahan nya perak bukan?

      Hapus
  7. gan ane mau tanya klo cincin perak pasti ada tulisan 925 apa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mas taufik, kalau cinicn perak memang ada tulisan 925.

      Hapus
  8. alamatnya d mn y???

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat kami ada di : jl. kemasan no. 26, kotagede - yogyakarta

      Hapus
  9. Kalo kuningan berapa ya mas + batu 005. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan hubungi kami lewat email ( tokoperakkotagede@gmail.com) atau call/sms : 083867716719

      Hapus
  10. mas/mbaq...
    tangan dan jari sya ini kecil, ada gak ukuran untuk CP030

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami bisa membuatkan cincin sesuai ukuran jari mas.

      Hapus
  11. Cp 033 neg embbanne mwon pnten geh mbak ?

    BalasHapus
  12. sya dari Bandung, kalo harga cincin diatas dah termasuk batunya sesuai foto atau batangnya saja belum termasuk batunya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga itu dah termasuk dengan batunya.

      Hapus
  13. Bos ada pin bb....
    Tolong diinbox via email

    BalasHapus
  14. Mu nanya mba ,,,,,,,,,,,
    Cincin yng asli perak murni sma yng perak campuran trus kok warnany ada yng putih,ada yng khitman,trus apa bedany sma perak bali,,,,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perak asli berwarna putih bersih,kecuali yg sengaja di hitamkam (perak bakar), mudah di bersihkan dan tidak gatal/membuat luka pada kulit. jika peraknya banyak campuran bagi yg kulit sensitif akan terasa gatal pada kulit, untuk perak bali, saya belum pernah ngetes kadarnya.

      Hapus
  15. Assalamu'alaikum wr.wb...mbak klo mau pesen cincin perak pria sesuai selera saya bisa gak? oh iya jari manis saya itu ukurannya lumayan kecil, biar pas dan gak kebesaran ngukurnya gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkm slm..., bisa mas, silahkan kirim gbrnya via email ya..., untuk mengukur icncin silahkan buka menu cara mengukur cincin.

      Hapus
    2. Siang mba ismiati saya mau tanya klo kalung peraknya ada tidak?

      Hapus
    3. Siang mba klo kalung peraknya ada tidak dan brp harganya kira2?

      Hapus
  16. Assalaumu'alaikum...maaf mbak mau tanya, klo misal pesen cincin perak pria sesuai selera saya bisa gak? oh iya dan jeri manis saya itu ukurannya lumayan kecil, biar gak kebesaran ngukurnya gmna ya?

    BalasHapus
  17. mau tanya, apa juga jual batu akik, kalau jual saya ingin tau harganya untuk batu pancawarna terima kasih. damar Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, tp untuk batu panca warna kosong

      Hapus
  18. Nanya mbak Monel sma perak itu bagusan mana ea,n ada pin bb nya tidak,bleh minta !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusan perak mas, untuk pin bb , silahkan mampir ke sini dulu ya...083867716719

      Hapus
  19. Balasan
    1. Jika mas ingin memesan cincin cp 037 atau mungkin yg lainnya, mas bisa sebutkan ukuran jari mas, bisa dalam bentuk diameter maupu keliling. nanti saya akan membuatkan cincinnya sesuai dengan ukuran yg di minta.

      Hapus
    2. Ukuran lingkaran jari manis 6.2 cm--pjg batu 2.2 cm lbr ditengah 1.6 cm--saya mau bahannya suasa. Berapa harganya

      Hapus
    3. Maaf saya tidak membuat dari bahan swasa

      Hapus
  20. Saya lupa mbak, kalau perak berapa harganya dgn ukuran jari saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terantung modelnya, silahkan tentukan model yang mana

      Hapus
  21. maaf lokasi toko/kiosnya dmana aj y? Di bkasi ad ngga

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi toko/showroom di kotagede - Yogyakarta.

      Hapus
  22. Nda sabar ne pengen cepat jadi pesenannya mbak..he..he

    BalasHapus
  23. Mba, yg cp002 udh sm batunya apa embannya aja. Trs ukuran embannya brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah sama batunya, kalau untuk ukuran embannya bisa di sesuaikan dengan ukuran jari yg di inginkan

      Hapus
  24. perak 925 untuk tes asli kadar 925 pakai alat apa supaya tau asli peraknya atau campuran.mohon dibalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk praktisnya silahkan cek di toko emas terdekat.

      Hapus
  25. gan,saya punya batu alexander.kira kira kalau di embanin abis brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung disain cincinnya dan ukuran jarinya gede apa tidak.

      Hapus
  26. Assalamualaikum... maaf mbak mau nanya, untuk model CP 030 dan CP 009 apa bisa pesan embannya saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkmslm..., semua cincin yang ada bisa di pesen embannya saja.

      Hapus
  27. Mba klo sy mw belajar buat ikat cincin dtmpt mba bs gak,klo gak bs mba pny referensi bwt sy gak dmn sy bs kursus membuat ikat cincin dr perak dan brp biayanya? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya di tempat kami juga bisa mas, tp untuk saat ini kami masih lebih fokus dalam melayanai pemesanan2, yang msuk ke tempat kami

      Hapus
  28. malam mbak... saya mau tanya ukuran diameter batunya untuk cincin cp 037 berapa ya mbak???? salam kenal budi bengkulu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga pak budi, untuk ukuran batu pada cincin bisa di sesuaikan dengan ukuran yang di minta. karena kami akan membuatkan ring yang baru sesuai dengan ukuran batu maupun ukuran jari yg di minta oleh konsumen.

      Hapus
  29. kalo saya lihat diameter untuk batu saya 1 cm, kalo untuk cincin nanti saya kasih tahu kalo diameter atas untuk batu bisa dirubah... thank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf pak Budi, tolong berikan ukuran batunya dengan benar, yaitu : P x L x T. Nanti ringnya akan kami buatkan sesui ukuran batu maupun ukuran jari yang di berikan.

      Hapus
  30. ibu ismiati saya mau pesan untuk cp-32,tetapi batunya diganti dengan blue topaz atau citrine(kecubung kuning) bisa kah ...? biayanya berpengaruh tidak yaa ..? ukuran jari nanti saya lampirkan diemail beserta bukti dp transfer pertama...trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga masih sama, silahkan hubungi kami telp/email. 083867716719

      Hapus
  31. ini bisa bikin pake desain sendiri gk mbak?

    BalasHapus
  32. terimakasih informasinya, kl ada kesempatan saya mampir untuk membeli cindera mata dari kota gede

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama,terimakasih kembali. di tunggu kedatangannya di kotagede

      Hapus
  33. kalau saya mau pesen liontin tetapi batunya bawa sendiri bisa gak mbak

    BalasHapus
  34. Kalau batunya bawa sendiri bisa apa tidak mbak ? Terimakasih

    BalasHapus
  35. mbak klo cicin bahan kuniangan ini membersihkan pke apa biat menkilat lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai braso mas, cari aja di supermarket

      Hapus
  36. mbak klo cicin kuningan ini mebersikan nya pake apa bermengkilap lgi..

    BalasHapus
  37. Pagi Mbak Klo CP008 itu batunya apa ya untuk ukuran 67mm sudah ada atau harus dipesan dahulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. merah siem pak, untuk ringnya harus memesan terlebih dahulu

      Hapus
  38. mbak saya mau pesan cincin emban design sendiri dan batu dari saya. apakah bisa saya kirim batunya sekalian dipasangkan ? jadi saya terima cincin sudah rapih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas Ipunk, silahkan kirimkan batunya ke alamat kami, dan untuk disain bisa kirim via email : tokoperakkotagede@gmail.com

      Hapus
  39. mba cp 004 batunya apa

    BalasHapus
  40. siang mba, kalau CP 026 ringnya aja brp? saya bisa kirim batunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga ring cp 026 : 320.000 udah termasuk biaya kirim via pos.
      silahkan kirim batunya ke alamat kami :
      ismiati auli
      TOKO PERAK KOTAGEDE,silver
      Jl. Kemasan no .26 kotagede
      Yogyakarta 5 5172
      HP : 083867716719

      Hapus
  41. sore mba ismiati.. saya berminat untuk membuat iketan nya saja mba ismi, model cp 032.. karna saya punya batu sulaiman pemberian almarhum kakek saya.. bahan dasarnya kan perak yah.. bisa di campur emas putih tidak peraknya mba.. kalau bisa saya berminat untuk ketempat mba di jogya.. terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami membuat dengan bahan perak Pak, tidak di campur dengan mas putih, tetapi jika menghendaki warna cincin seperti mas putih nanti bisa kami lapis dengan rodium

      Hapus
  42. kalo custom gelang bisa mbak? kisaran brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kirimkan disainnya dulu mbak via email, nanti setelah melihat disain akan kai informasikan biaya serta waktu pembuatannya

      Hapus
  43. Saya mau beli CP 011 tanpa batu, alamat saya di Sumatera Selatan. bagaimana caranya dan berapa harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batu bisa di kirim ke tempat kami, silahkan hubungi kami 083867716719.

      Hapus
  44. Mbk ismi bs di cek email pesananku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Bayu, email sudah kami terima dan psanannya sudah kami buatkan dan sudah jadi, besok bisa kami kirimkan

      Hapus
  45. Assalamualaikum Wr Wb. Mbak is, saya posisi d ambon, untuk CP 001 tanpa batu brpa harganya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkmslm...mas Budi, cp001 tanpa batu 350.000
      biaya kirim via pos 20.000, jd ttl biaya 370.000

      Hapus
  46. Kalo saya kirim batu apa bisa dibuatkan seperti CP 009 ?

    BalasHapus
  47. Assalamu'alaikum

    Mba maaf saya mau tanya saya mau pesan gelang perak duplikasi dari desainer, saya ada contohnya kira kira bisa atau tidak ya mba dan berapa harga per gramnya dan biaya pembuatannya, terima kasih sebelumnya mba

    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkmslm..., mas Wahyudi
      coba kirimkan disainnya ke email kami mas, nanti akan kami informasikan bisa dan tidaknya serta berapa biayanya.

      Hapus
  48. mbk emnan cp 008 brp y hargany

    BalasHapus
  49. aslkum, mbak ismi saya minat kode CP 039, tapi kok lebih mahal dari cincin pria yang lain ya? dan kenapa mirip steinless, peraknya brp gram ya mbak? mksh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkmslm wr.wb.itu karena batunya pakai yg cutting, kalau pakai yang polos harganya sama kok..550.000. kalau bahannya asli perak 925, bukan stenlees, itu hanya faktor cahaya aja saat pengambilan gambar. untuk beratnya berkisar 10 - 12gr tergantung ukurannya.

      Hapus
  50. bisa pesan ring cincin ya?

    BalasHapus
  51. bisa pesan ring cincin ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, kirimkan aja disainnya ke email kami

      Hapus