Helm Ukir Proyek Pertamina

Helm Ukir Proyek Pertamina





Harga Rp. 1.250.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Keindahan helem alumunium yang kami buat dengan model helem proyek (brim hanya dibagian depan saja) dan kami rangkai dengan ukiran - ukiran yang klasik dengan tema ukiran utama custome disain mengikuti selera konsumen yang menjadikan kepuasan tersendiri di hati setiap pemesan, serta menjadi souvenir yang sangat istimewa.

disain ukiran dari helem ukir pertambangan ini mengikuti selera / permintaan konsumen, seperti : logo chevron dan nama person yang terletak di bagian depan, dan ring laut di samping kiri dan kanan helem.
Sedangkan untuk isian pemanis , seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai keterampilan tangan - tangan  pengrajin.

Tersedia berbagai macam pilihan bahan, seperti :

- Helm Perak
- Helm Tembaga
- Helm Kuningan
- Helm Alumunium
- Helm Lapis Perak
- Helm Lapis Emas  
 

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan souvenir helm yang anda inginkan.

Percayakan pembuatan souvenir helm ukir pada kami toko perak "KOTAGEDE SILVER" , ahlinya dalam pembuatan souvenir helm , yang terbukti telah banyak sekali melayani pemesanan perusahaan - perusahan pertambangan , baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar negeri.

Suatu hal yang menjadi kebahagian kami adalah kepuasan pelanggan, sehingga kamipun bersungguh - sungguh dengan sepenuh hati dalam proses pengerjaan souvenir helm tersebut, sehingga menjadi hasil yang sangat memuaskan di hati konsumen, yang kemudian berlanjut repeat order.      



Silahkan Hubungi Admin untuk Pemesanan lebih lanjut atau Klik IKON WA 



Gambar Produk Lainnya :
5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.