Helm ukir pertambangan lepas pantai

Helm ukir pertambangan lepas pantai




Helm ukir lepas pantai




Harga Rp. 1.350.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Helm Ukir Pertambangan Lepas Pantai -
Adalah souvenir helm pertambangan dengan tema ukiran utama rig laut
yang di ukir dibagian sisi samping kanan dan kiri pada helem, di bagian depan terukir nama person dengan di bingkai menggunakan pita , sehingga nampak semakin manis.

Untuk menambah kesan klasik , antik dan elegan kami menambahkan ukiran batik long teratai di sela - sela ukiran gambar utama yang biasanya di request oleh konsumen.
Tidak hanya ukiran batik saja, untuk mempertegas keindahan helm ukir ini, kami juga menambahkan ukiran rantai yang berada pada bagian tepi helm.

Helm Ukir Pertambangan Lepas Pantai -
Di lengkapi dengan tali dibagian dalamnya, sehingga nyaman saat di pakai, dan dibagian belakang terdapat tombol putar yang bisa di gunakan untuk merubah size ukuran kepala, sehingga tidak perlu kuwatir kebesaran maupun kekecilan.

Helm Ukir Pertambangan Lepas Pantai -
Terbuat dari bahan alumunium berkwalitas di lengkapi dengan finishing yang baik dan juga coating sebagai lapisan pelindung, sehingga helm ukir ini akan bertahan lama warnanya pun tidak memudar hingga bertahun - tahun. 

CEK PRODUK ==>> Helm Tembaga
                                    Helm Kunigan
                                    Helm lapis perak
                                    Helm Lapis Emas

Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan telah mempercayakan pembutan souvenir helm ukir pada kami : www.tokoperakkotagede.com

CEK PRODUK KATALOG HELM

PEMESANAN :



 
Gambar Produk Lainnya :

5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.