Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja

Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja


helm perak jogja

Harga Rp. 1.350.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja
 salah satu souvenir pertambangan yang amat sangat di minati oleh perusahan yang bergerak di bidang pertambangan minyak dan gas.

Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja
Helm ukir ini terbuat dari bahan alumunium, dengan model oval (pet menyeluruh pada lingkaran helm) dengan finishing akhir poles dan coating untuk mempertahankan warna helm sehingga tidak mudah kusam ataupun pudar hingga jangka waktu yang panjang.

Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja
 Custom disain sesuai permintaan konsumen,seperti 
: LOGO , NAMA PERSON, UKIRAN SAMPING/BELKANG, Sedangkan untuk pemanis atau ukiran - ukiran batik adalah kreasi dari pengrajin , yang mana ukiran batik ini adalah penggabungan dari batik jawa dan ukiran custom pipa dibagian pet depan .


Helm Ukir Pertambangan Pertamina Perak Jogja
 sudah di lengkapi dengan tali di bagian dalamnya, dan terdapat tombol putar di bagian belakang untuk menyesuaikan size aatau ukuran kepala si pemakai.

Helem Ukir Kerajinan Kotagede  dapat dipesan dengan waktu pengerjaan -+ 14 har

Silahkan menghubungi kami toko perak " KOTAGEDE SILVER" untuk pembuatan souvenir helem ukir, dan tidak usah ragu karena kami bidangnya dalam pembuatan souvenir helm ukir ini.

Kerajinan helm ukir ini akan sangat berkesan untuk sebuah hadiah , baik utuk kolega anda, tamu penting perushaan , team perusahaan maupun sahabat anda, karena pada kerajinan helm ukir ini anda bisa custom ukiran sesuai dengan apa yang anda inginkan untuk memberi kesan yang indah

Info Lengkap / Pemesanan Silahkan Hubungi Admin

 atau 

Klik IKON WA  , di sebelah kanan bawah




Gambar Produk Lainnya :




5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.