HELEM UKIR PERTAMBANGAN

HELEM UKIR PERTAMBANGAN





Harga Rp. 1.350.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Kerajinan helem ukir pertambangan adalah salah satu souvenir yang sangat di minati oleh pekerja tambang, maupun perusahaan - perusahaan yang berhubungan dengan pertambangan.

Helem ukir pertambangan ini kami buat dengan bahan alumunium, dengan model bulat oval.
disain ukiran dari helem ukir pertambangan ini mengikuti selera / permintaan konsumen, seperti : logo chevron dan nama person yang terletak di bagian depan, dan ring laut di samping kiri dan kanan helem.
Sedangkan untuk isian pemanis , seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai keterampilan tangan masing - masing pengrajin.

Helem ukir pertambangan ini juga di lengkapi tali di bagian dalamnya, dan di bagian belakang tali tersebut ada tombol yang bisa di putar untuk menyesuaikan ukuran kepala kita.

Selain dari bahan alumumunium, kami juga menyediakan berbagai bahan logam untuk pembuatan helem ukir pertambangan ini, seperti : tembaga, kuningan, dan perak.

Cek Katalog Helem Ukir :
https://www.tokoperakkotagede.com/search/label/helem%20ukir

Kami telah di percaya oleh berbagai perusahaan pertambangan untuk membuat souvenir helem ukir pertambangan ini.

Berikut beberapa perusahaan yang telah mempercayakan kepada kami dalam pembuatan helem ukir pertambangan : PERTAMINA, CHEVRON, EXXON MOBIL,CORELLAB,CONGO COMBALT DLL.

Nikmati kemudahan belanja dan pelayanan yang ramah di toko kami

"toko perak - KOTAGEDE SILVER"

PEMESANAN :



Gambar Produk Lainnya :
Samping kanan


 Samping kiri

Belakang


 Depan


5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.