Helem Ukir Alumunium Proyek SKKMIGAS

Helem Ukir Alumunium Proyek SKKMIGAS



Harga Rp. 1.730.000
StokPre Order
Deskripsi Produk
 Helem Ukir Alumunium Proyek SKKMIGAS adalah salah satu helem ukir yang digunakan sebagai hadiah rekan kerja yang akan purna kerja , helem ukir ini sangat spesial dengan ukiran custom , seperti contoh  : bagain depan : logo dan nama person , bagain samping kanan dan kiri bisa diisi dengan rig / sesuai kenginan dan bagian belakang bisa diisi nama devisi . untuk penataaan dan desain bisa custom sesuai selera .  Sedangkan untuk isian pemanis , seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai dengan keterampilan tangan - tangan pengrajin.

Helem ukir ini juga dilengkapi dengan Kemasan Box Batik Akrilik yang membuatnya tampipl menawan  serta penambahan plakat sebagai ucapan membuat hadiah helem ukir terkesan istimewa .

souvenir helem ukir  ini di lengkapi tali di bagian dalamnya, dan di bagian belakang tali tersebut ada tombol yang bisa di putar untuk menyesuaikan ukuran kepala kita.

Selain dari bahan alumumunium, kami juga menyediakan berbagai bahan logam untuk pembatan helem ukir pertambangan ini, seperti : tembaga, kuningan, dan perak.

CEK PRODUK ==>> Helm Tembaga
                                    Helm Kunigan
                                    Helm lapis perak
                                    Helm Lapis Emas

Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan telah mempercayakan pembutan souvenir helm ukir pada kami : www.tokoperakkotagede.com

CEK PRODUK KATALOG HELM


nikmati kemudahan belanja dan pelayanan yang ramah di toko kami

"toko perak - KOTAGEDE SILVER"

 PEMESANAN : 




Gambar Produk Lainnya :


5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.