Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina

Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina


Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina

Harga Rp. 1.850.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina
H
elm Tembaga yang kami buat dengan model helm Berbentuk Oval  (dengan brim mengililingi helm) dan kami rangkai dengan ukiran - ukiran sesuai dengan custom disain mengikuti selera konsumen, sehingga menjadikan kepuasan tersendiri untuk pemesan , serta menjadi souvenir yang sangat Berkesan dan istimewa .

Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina
disain ukiran dari helm ukir seperti ini mengikuti desain dari konsumen , seperti : logo perusahaan  dan nama person yang terletak di bagian depan, dan rig laut di samping kiri helm ,samping kanan helm rig laut  Dan bAgian Pet menggunakan ukiran Batik khusus khas Kalimantan sesuai dengan permintaan. 

Sedangkan untuk isian pemanis , seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai keterampilan tangan masing - masing pengrajin.     

Helm Ukir Tembaga Oval Pertamina 
 sudah di lengkapi dengan tali di bagian dalamnya, dan terdapat tombol putar di bagian belakang untuk menyesuaikan size aatau ukuran kepala si pemakai.


Helem Ukir Kerajinan Kotagede  dapat dipesan dengan waktu pengerjaan -+ 17 hari

Tersedia Berbagai Pilihan Bahan / Variasi Warna :

- Bahan Alumunium
- Bahan Perak
- Bahan Tembaga
- Bahan Kuningan
- Lapis Perak
- Lapis Emas


Silahkan menghubungi kami toko perak " KOTAGEDE SILVER" untuk pembuatan souvenir helem ukir, dan tidak usah ragu karena kami bidangnya dalam pembuatan souvenir helm ukir ini.

Karena "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBAHAGIAN KAMI" , maka kamipun akan bersungguh - sungguh dengan sepenuh hati dalam proses pembuatan souvenir helm ini, sehingga konsumen pun puas dengan hasil kinerja kami, maka tak heran kalau banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan mempercayakan pembuatan souvenir helm ukirnya pada kami.

Silahkan "CEK PRODUK KATALOG HELM" yang telah kami buat, agar anda bisa mendapatkan ide disain untuk pesanan helm yang akan anda pesan


Silahkan Hubungi Admin untuk Pemesanan lebih lanjut atau Klik IKON WA 



Gambar Produk Lainnya :
helm pertambangan tembaga
5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.