SOUVENIR HELM UKIR JOGJA CUSTOM

SOUVENIR HELM UKIR JOGJA CUSTOM


helm ukir

Harga Rp. 1.350.000
StokPre Order
Deskripsi Produk SOUVENIR HELM UKIR JOGJA CUSTOM adalah salah satu souvenir helem ukir pertambangan yang paling di minati oleh Konsumen helm ukir . 

Souvenir helm ukir selain di berikan pada karyawan yang purna kerja , biasanya juga di pakai untuk hadiah tamu - tamu penting yang berkunjung di perusahaan ini.

Helm ukir  ini terbuat dari bahan alumunium , dengan model bulat oval serta ukiran logao pertamina serta nama person serta ukiran anjungan di bagian samping kiri dan kanan.

Untuk mempercatik tampilan, maka kami tambahkan ukiran batik pada sela - sela gambar ukiran yang utama

Selain dari tema ukiran di atas, kami juga menerima custom disain ukiran sesuai dengan keinginan konsumen. 

SOUVENIR HELM UKIR JOGJA CUSTOM-
 sudah di lengkapi dengan tali di bagian dalamnya, dan terdapat tombol putar di bagian belakang untuk menyesuaikan size aatau ukuran kepala si pemakai.

Helem Ukir Kerajinan Kotagede  dapat dipesan dengan waktu pengerjaan -+ 14 hari

Tersedia Berbagai Pilihan Bahan / Variasi Warna :

- Bahan Alumunium
- Bahan Perak
- Bahan Tembaga
- Bahan Kuningan
- Lapis Perak
- Lapis Emas


Silahkan menghubungi kami toko perak " KOTAGEDE SILVER" untuk pembuatan souvenir helem ukir, dan tidak usah ragu karena kami bidangnya dalam pembuatan souvenir helm ukir ini.

Karena "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBAHAGIAN KAMI" , maka kamipun akan bersungguh - sungguh dengan sepenuh hati dalam proses pembuatan souvenir helm ini, sehingga konsumen pun puas dengan hasil kinerja kami, maka tak heran kalau banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan mempercayakan pembuatan souvenir helm ukirnya pada kami.

Kerajinan helm ukir ini akan sangat berkesan untuk sebuah hadiah , baik utuk kolega anda, tamu penting perushaan , team perusahaan maupun sahabat anda, karena pada kerajinan helm ukir ini anda bisa custom ukiran sesuai dengan apa yang anda inginkan untuk memberi kesan yang indah

Info Lengkap / Pemesanan Silahkan Hubungi Admin

 atau 

Klik IKON WA  , di sebelah kanan bawah




Gambar








Produk Lainnya :

helm ukir

helm ukir

helm ukir
5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.