Helm Ukir Jogja Proyek SHELL BRUNEI

Helm Ukir Jogja Proyek SHELL BRUNEI


helm ukir jogja,helm ukir

Harga Rp.1.250.000
StokPre Order     
Deskripsi Produk Helm Ukir Jogja Proyek SHELL BRUNEI-
  kami buat dengan model helm Berbentuk Poryrk  (dengan brim dibagian depan) dan kami rangkai dengan ukiran - ukiran sesuai dengan custom disain mengikuti selera konsumen, sehingga menjadikan kepuasan tersendiri untuk pemesan , serta menjadi souvenir yang sangat Berkesan dan istimewa .


disain ukiran dari helm ukir seperti ini mengikuti desain dari konsumen , seperti : logo perusahaan  dan nama person yang terletak di bagian depan, dan rig laut di samping kiri helm dan samping kanan helm rig laut  .
Sedangkan untuk isian pemanis , seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai keterampilan tangan masing - masing pengrajin.     

Tersedia berbagai macam pilihan bahan, seperti :

- Helm Perak
- Helm Tembaga
- Helm Kuningan
- Helm Alumunium
- Helm Lapis Perak
- Helm Lapis Emas  
 

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan souvenir helm yang anda inginkan.

Percayakan pembuatan souvenir helm ukir pada kami toko perak "KOTAGEDE SILVER" , ahlinya dalam pembuatan souvenir helm , yang terbukti telah banyak sekali melayani pemesanan perusahaan - perusahan pertambangan , baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar negeri.

Suatu hal yang menjadi kebahagian kami adalah kepuasan pelanggan, sehingga kamipun bersungguh - sungguh dengan sepenuh hati dalam proses pengerjaan souvenir helm tersebut, sehingga menjadi hasil yang sangat memuaskan di hati konsumen, yang kemudian berlanjut repeat order.                  


CEK PRODUK KATALOG HELM

Silahkan Hubungi Admin untuk Pemesanan lebih lanjut atau Klik IKON WA 


Gambar Produk Lainnya :





5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.