Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja

Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja


helm ukir

Harga Rp. 1.600.000
StokPre Order
Deskripsi Produk Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja-
 salah satu souvenir pertambangan yang amat sangat di minati oleh perusahan yang bergerak di bidang pertambangan minyak dan gas, karena isian ukiran pada helem ini bisa menyesuaikan atau menggambarkan lingkungan pekerjaan dari pekerja tambang.

Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja-
Helm ukir ini terbuat dari bahan alumunium, dengan model proyek (pet dibagian depan), tema ukiran pertambangan atau by request , dengan finishing akhir poles dan coating untuk mempertahankan warna helm sehingga tidak mudah kusam ataupun pudar hingga jangka waktu yang panjang.

Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja-
 di ukir dengan Logo dan nama person yang terletak di bagian depan, bagian belakang Logo "TANGGUH" , yang semua itu menggambarkan tempat kerja pekerja  dan seperti : batik long teratai, kami yang mengisi sesuai keterampilan tangan masing - masing pengrajin., Helm ukir ini juga dilengkapi dengan kemasan Box Kaca yang berkualitas sehingga membuat helm tampak lebih berkesan . 

Souvenir Custom Helm Ukir Perak Jogja-
 sudah di lengkapi dengan tali di bagian dalamnya, dan terdapat tombol putar di bagian belakang untuk menyesuaikan size aatau ukuran kepala si pemakai.

Helem Ukir Kerajinan Kotagede  dapat dipesan dengan waktu pengerjaan -+ 14 hari

Tersedia Berbagai Pilihan Bahan / Variasi Warna :

- Bahan Alumunium
- Bahan Perak
- Bahan Tembaga
- Bahan Kuningan
- Lapis Perak
- Lapis Emas


Silahkan menghubungi kami toko perak " KOTAGEDE SILVER" untuk pembuatan souvenir helem ukir, dan tidak usah ragu karena kami bidangnya dalam pembuatan souvenir helm ukir ini.

Karena "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBAHAGIAN KAMI" , maka kamipun akan bersungguh - sungguh dengan sepenuh hati dalam proses pembuatan souvenir helm ini, sehingga konsumen pun puas dengan hasil kinerja kami, maka tak heran kalau banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan mempercayakan pembuatan souvenir helm ukirnya pada kami.

Silahkan "CEK PRODUK KATALOG HELM" yang telah kami buat, agar anda bisa mendapatkan ide disain untuk pesanan helm yang akan anda pesan

Silahkan Hubungi Admin untuk Pemesanan lebih lanjut atau Klik IKON WA 


Gambar Produk Lainnya :


5 24
Copyright © 2018. toko perak KOTAGEDE SILVER Allright reserved.